Rabu, 31 Oktober 2007

"Gerakan Primordial Kaum Pinggiran"

Berawal dari lompatan kata-kata enteng yang berkelanjutan menjadi perkenalan Orang-orang pinggiran, sebut saja R. Hamsyah, Tb. Apin Suryadi dan Farhan kemudian dengan obrolan-obrolan enteng pula bermetamorfosis menjadi kesamaan pikiran dan ternyata kesamaan hobby dan ide. Ya, di sebuah emperan toko di seputar plaza Pandeglang pertemuan demi-demi pertemuan ini akhirnya terus terjadi, berawal dari tiga orang, di tempat ini kemudian semakin hari semakin bertambah pula menjadi sekumpulan kecil masyarakat kecewa yang akhirnya sepakat untuk membuat sebuah gubuk kretivitas yang bernama KOMUNITAS GUNUNG KARANG.

Blog ini sengaja diciptakan untuk menampung masyarakat kreative yang merasa terisolir untuk mengkomunikasikan kegelisahan imajenasinya. Kami komunitas Gunung Karang Pandeglang, Banten memiliki kesamaan pikiran atas relitas yang menimpa kaum yang karya-karyanya senantiasa terpinggirkan oleh persaingan global.

Akankah ide-ide besar anda kemudian terbunuh begitu saja hanya karena tidak adanya akses untuk menyampaikannya? Ataukah anda termasuk salah satu penulis yang karya-karyanya tak kunjung dimuat oleh media massa, (karena media massa tentulah akan selalu memprioritaskan kaum terkenal saja) jangan sampai anda kemudian menjadi sentimentil atau melarung karya-karya anda pada ranah pekuburan karya cipta. Kami mengundang anda untuk berkreativitas di sini, memuntahkan selaksa kata-kata dari relung terpenjara dalam diri anda. Mari berkarya! kirimkan tulis-tulisan anda berupa Cerpen, Puisi, Esai, Artikel atau Opini yang bermuatan universal. Kami tunggu di alamat E-mail: riduan_812000@yahoo.com

Tidak ada komentar: